teori dasar Headline Animator

Jumat, 20 Februari 2009

RKPT / ctr

Klik melalui menilai atau RKPT adalah salah satu cara untuk mengukur keberhasilan suatu promosi iklan online. J RKPT diperoleh dengan membagi jumlah pengguna yang mengklik iklan di halaman web dengan jumlah kali iklan disampaikan (jejak). Misalnya, jika iklan banner disampaikan 100 kali (jejak disampaikan) dan satu orang di diklik (klik tercatat), maka hasilnya akan RKPT 1 persen.

Banner-klik iklan melalui harga telah jatuh dari waktu ke waktu, saat ini rata-rata lebih kurang dari 1 persen. Dalam keadaan biasa, klik 2% menilai akan dianggap sangat beruntung. Dengan memilih iklan yang sesuai dengan situs Affinity tinggi (misalnya sebuah majalah film untuk film iklan), spanduk yang sama dapat mencapai tinggi RKPT substansial. Personalisasi iklan, format yang tidak biasa, dan lebih menonjol biasanya memiliki iklan klik-tinggi dari harga standar melalui iklan banner.

RKPT yang paling sering didefinisikan sebagai jumlah klik dibagi dengan jumlah tayangan dan umumnya tidak dari segi jumlah klik dibagi dengan jumlah orang yang diklik. Ini merupakan perbedaan penting. Sebagai orang klik satu iklan beberapa kali, RKPT meningkat dengan mantan definisi, sedangkan RKPT tidak berubah menggunakan definisi yang kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar